Lampu SEHAT. Lebih Hemat. Lebih Terang. Lebih Sehat.

Apa Itu lampu Sehat?

Diposting pada 2 November 2011

LAMPU SEHAT: Mendukung terciptanya lingkungan yang sehat, bersih, hemat dan bebas polusi

Latar Belakang

Lampu SEHAT

Sudah menjadi rahasia umum kalau kesehatan menjadi hal yang penting dalam hidup kita akhir-akhir ini, hal ini disebabkan karena biaya pengobatan karena penyakit sudah sangat tinggi banyak penyakit-penyakit baru yang timbul dan menyerang masyarakat dibandingkan waktu-waktu yang lalu. Hal ini memaksa masyarakat untuk mulai memperhatikan gaya hidup mereka dimulai dari mengkonsumsi makanan yang sehat dan olahraga. Disamping itu faktor lingkungan tidak boleh dikesampingkan memberikan andil yang cukup besar bagi kesehatan kita.

Seperti yang kita tahu bahwa di alam semesta ini terdiri dari partikel-partikel yang mana bagian terkecilnya disebut atom. Ion adalah atom yang bermuatan Negatif atau Positif. Atom tersusun dari Netron yang bermuatan Netral, Proton yang bermuatan Positif, dan Elektron yang bermuatan Negatif. Netron dan Proton terdapat pada bagian tengah yang merupakan inti atom, sedangkan Elektron berputar mengelilingi inti atom pada tempat orbitnya ( tingkat energi ).

Jumlah muatan positif dan negatif pada atom adalah sebanding, sehingga atom tidak memiliki muatan. Namun, karena sesuatu sebab, beberapa Elektron dapat meninggalkan atom ( Elektron ini disebut elektron bebas ).Jika atom kehilangan Elektron bebas, ia berubah menjadi Ion Positif. Sebaliknya, akan menjadi Ion Negatif jika ia menerima Elektron Bebas.

Ion-Ion ini tidak stabil sehingga cenderung mencari gandengan untuk berikatan. Kecenderungan untuk berikatan inilah yang menjelaskan mengapa Ion Negatif ini menjadi sangat luar biasa jika dilepaskan di alam ini karena partikel-partikel bebas di alam ini cenderung bermuatan positif termasuk di dalamnya : bakteri, virus, bau, asap, polusi, radiasi, dll.

Dengan arti lain, Ion Negatif dapat membunuh dan menghentikan aktifitas bakteri.

Menurut seorang Profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo, berdasar teori efek Leonard, Ion Negatif banyak dihasilkan di tempat air memancar dan bertabrakan seperti di sekitar air terjun ( sekitar 10.000 – 14.000 buah/cm3 ), air mancur ( sekitar 4.000 buah/cm3 ), sungai ( 400 buah/cm3 ).

Pada tempat-tempat tersebut terjadi tabrakan antara molekul air (H2O) dengan molekul air lainnya, yang mengakibatkan lepasnya elektron menjadi Elektron bebas. Elektron Bebas ini akan berikatan dengan molekul di udara (O2 dan CO2) menjadi Ion negatif. Itu sebabnya pada waktu kita berada di tempat-tempat tersebut udara yang kita rasakan lebih segar dibandingkan dengan di tempat lain.

Lampu Sehat

More Saving, More Bright, More Healthy…

Ion Negatif di udara dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui pernapasan dan pori-pori kulit. Ion ini masuk ke seluruh sel dalam tubuh dengan menumpang arus aliran darah. Ion Negatif dalam tubuh dapat menguraikan Asam Laktat menjadi zat yang tidak berbahaya yang mudah dibawa oleh aliran darah menuju tempat pembuangan ( menghilangkan pegal-pegal ).

Selain itu Ion Negatif mempunyai kemampuan meningkatkan kerja limpa dalam menghasilkan kekebalan tubuh. Otomatis tubuh mampu menghadapi berbagai Virus yang masuk seperti Influenza dan penyakit Virus lainnyapun segan masuk ke dalam tubuh.

Untuk itu kami memproduksi Lampu Sehat yang mampu menghasilkan Ion Negatif dimana dapat menciptakan lingkungan dan udara yang lebih sehat.

Adapun produk Lampu Sehat yang kami tawarkan ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan lampu biasa yang beredar di pasaran, diantaranya sebagai berikut :

1. Memiliki ion yang dapat menyebarkan ion negatif ke seluruh ruangan yang secara otomatis berfungsi ketika lampu dinyalakan ( Bohlam Lampu yang dapat memancarkan ion negatif ).

2. Ion negatif akan menetralisir polusi, membersihkan udara kemudian mengubahnya menjadi Oksigen dan pada saat bersamaan memberi penerangan yang lebih baik di setiap ruangan ( Juga mengurangi Ion Positif yang ditimbulkan dari TV, Komputer, peralatan listrik lainnya ).

3. Menggunakan Teknologi 3T dimana Spiral yang digunakan putarannya lebih kecil dan lapisan spiralnya lebih tipis sehingga memungkinkan lampu menyala lebih terang.

4. Menggunakan Teknologi 3 Phospor yang memungkinkan lampu menyala dengan warna lebih putih dibandingkan lampu sejenis.

5. Bisa menghilangkan asap rokok, asap ketika memasak, bau makanan hanya dalam beberapa saat.

6. Hemat listrik sampai dengan 80% dibandingkan dengan lampu bohlam biasa.

7. Eco friendly dan hemat energi (menggunakan watt yang rendah).

8. Memiliki standar bohlam lampu yang sama sehingga dapat digunakan untuk semua jenis lampu.

9. Menciptakan Udara yang lebih bersih.

10. Mengurangi resiko alergi.

11. Melindungi seluruh ruangan.

12. Jaminan penggantian lampu ( Replace ) selama 1 tahun.

13. Toleransi Tegangan yang sangat Tinggi ( 130 Volt – 270 Volt )

BUKTIKAN MANFAATNYA BAGI KESEHATAN ANDA SEKELUARGA !!!

Penjelasan Ilmiah / Medis tentang Ion Negatif :

Profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo menyatakan bahwa berdasar teori efek Leonard pada Piramida di Mesir, didapatkan kesimpulan besar berkaitan dengan Ion negatif adalah :

- Terbukti mampu menghentikan / membunuh Bakteri, Virus, Kuman

- Terbukti membuat Tubuh semakin Sehat dan Kuat

Lampu Sehat

More Saving, More Bright, More Healthy…

A.P.Krueger dari Jerman ( 1960 ) menjelaskan bahwa dengan menghirup ion negatif dapat menurunkan kandungan level serotonin dalam darah dan diperkuat oleh penelitian Professor Tomoo Ryusi dari Tokyo Metropolitan University.

Menetralkan Superoksida dalam darah – I. Fridovich, 1960

Ion Negatif dapat membunuh bakteri E.Coli (K. H. Kingdon, 1960) diperkuat oleh H. Nojima dari Sharp Corp. (2002).

Ion Negatif dapat membunuh bakteri Micrococcus Pyogenes dan virus Influenza (A. P. Krueger, 1976) dan diperjelas oleh N. I Goldstein (1992).

Dengan kelebihan-kelebihan seperti yang disebutkan di atas, Lampu Sehat di pasarkan dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Saat ini kemasan yang tersedia adalah : 7W,15W & 25W( tersedia warna putih dan kuning)